Senin, 23 Agustus 2010

my best athlete (part 2)

Hai blogger masih ingat my best athlete part 1 di postingan sebelumnya ?
Tentang Chirstian Ronaldo Sitepu my bestly athlete I ever seen
Yap, ada berita bagus tentang dodo, kalian tau, dodo menjadi model salah satu produk perawatan kulit untuk pria (biore for mens) wooow kaget saya, he so charming on tv :D
Saya cukup kaget waktu di kasih tau berto kalo disuruh liat iklan biore for mans yang baru, saya pikir siapa, ternyata si dodo yang jadi modelnye hahahaha
*kelojotan ga karuan ceritanya nih gue* hahahaha
Disitu dodo keren, dan mukanya ituloh batakers bgt, and I love it :D

Temen2 gue bilang yg kenal sama dodo dodo dia itu baik, ga sombong walaupun jago, tapi gue belom bisa buktiin omongan temen2 gue itu karena buat gue dodo masih cowo sombong yang cuek, walapun kadar sombongnya udah sedikit berkurang :D

Tapi overall he is a nice guy, and he really driving me crazy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar