Sabtu, 01 Oktober 2011

berawal dari Busway dan Tikungan ...... HAHAHAHAHA

Hari rabu 21 September gue mau ke Panglima Polim buat Last meeting Toko Hati Kalbu sama temen2 yang lain, dan kebetulan anak2 ngumpulnya itu sore, jadi sekitar jam 4 gue baru berangkat dari rumah. Naik baswey, dari halte buswey salemba langsung ke arah Harmoni. Nah karena baswey itu tujuan harmoni, langsung jalan lewat gunung sahari. lewat katedral gitu-gitu deh, dan disituuu banyakkk banget tikungan, dan gue itu paling troma banget sama tikungan! sumpah yaaaa, gue kesel banget tuh sama supir basweynya,mana gue naik di belakang, tuh baswey cepet banget, Tikungan dihantem pula, gilaa!! gue berasa mau kebalik!!!!! Tikungan pertama gue berusaha biasa, kedua berusaha biasaaa  tapi cemas, dan tikungan ketigaaaaaaa gue langsung reflek teriak "Allahuakbar" dengan muka yang bener-bener ketakutan!Ada beberapa orang yang ngeliatin gue, salah satunya ada cewek depan gue yang ketawa ngeliat gue begitu, dan begonya gue juga ikutan ketawaaa hahaha.

udah lah nih ya ceritanya basweynya sampe di harmoni, gue turunlah, tuh cewe juga turun. gue masuk kejalur blok m, tuh cewe juga masuk, gue kedepan tuh cewe juga didepan hhaha, sampe pada akhirnya dia di samping gue, gue sama dia sama sama ketawa-tawa. terus akhirnya dia bilang gini

Cewe
eh sorry yaa tadi gue ketawain lo di baswey, abisnya gue ga tahan banget pengen ketawa

gue
oh iya gapapa ko

datenglah baswey dan orang2 pada masuk kebaswey, dan kebetulan baswenya kosong tapi tempat duduknya hampir full, gue langsung bergegas ke arah kanan, dan PAS banget itu bangku tinggal 2 seat buat gue dan satu lagi buat tuh cewe, gue bilang

gue
eh sini aja, masih ada satu

Akhirnyapun tuh cewe duduk samping gue, dan lagi lagi dia bahas kejadian konyol gue di baswey tadi

cewe
lo tau ga tadi gue itu ngantukkkkkk banget,cape kesana kesini udah lelah banget gue, ehhhhh gue liat lo tadi dibaswey dengan muka konyol lo jadi seger dan ga bisa nahan ketawa! hahahahahahahah sorry ya.

gue
gapapa, gue aja mau ketawa sebenernya, gue rasa orang yang tadi disamping gue juga mau ketawa tapi ga enak aja sama gue hahaa udah gitu depannya lo hahahaha

cewe
iyaaaa HAHAHA, abisnya muka lo lucu banget asli, gue aja sampe ga kuat liatnya, asli itu konyol banget!!

gue
iya gue emang takut tikungan, dulu mobil gue pernah kebalik lagi nikung makanya gue sampe sekarang tromaaa

cewe
oh ya? pantes ajaaaaa muka lo sampe begitu hahahahaha (lagilagi ketawa dia-_-)

gue
iyaaa,sebel banget gue sama supir basweynya ga tau apa orang punya troma dia malah enak bae tuh nikung2, gila sprot jantung gue!!

cewe
hahahahaha, lucu tau ga sih lo asli. eh iya lo anak LS ya?

gue
(hening sejenak) LS? bukan, emang kenapa? cuma emang gue mau ketemu anak2 LS ini sekarang, lo anak LS?

cewe
serius? gue pikir lo anak LS, iya gue anak LS terus sekarang lo mau kekampus gue?

gue
HAHAHAHA udah ketebak banget dari style lo kalo lo anak LS haha, ngga gue mau meeting gue mau bantu temen gue bikin film dari LA gitu, dan kebetulan krunya banyak anak LS

dan akhirnya kita berbincang agak lama, sampai2 lagi hecticnya kita berbincang tiba2 gue bilang
gue
dari tadi kita ngomong tapi gue belom tau nama lo siapa


dan beberapa orang penumpang melihat kearah kita dengan muka aneh dari tadi hectic cerita tapi ternyata belom kenal hahahaha

cewe
ahahahaha iyaa yaa, gue olin

gue
gue andree

cewe
andree?kaya cowo nama lo

gue
tapi unyukannnn *wink* hahahaha

olin
biar gampang komunikasi tukeran pin bb deh yuk

gue
oke, pin lo berapa sini gue add

olin
blablablaaaaa

gue
oke udah gue add yaaaaa

olin
okeee

gue
yaahhh lo udah mau turun tuuhhhh

olin
iyaaa, nanti bbm aja ya ndree

gue
okeeeeeeeeeee, ati2 lin

olin
oke andree, byeee

sampailah olin ketempat tujuan.

dari semenjak itu kita emang bbman, tapi ga sering karena waktu gue lagi sibuk ngurusin Toko Hati Kalbu. tiap dia bbm gue balesnya lamaaaa bgt tapi gue bales, dan sampe paska Shotingpun begitu. Dan one day dia bbm gue dan lagi lagi gue readnya lama dia bbm malem paginya baru gue buka, karena gue merasa ga enak gue pun bales bbmnya dan ngomong keadaan sesungguhnyaa kalo gue lama bales bbmnya karna begini begini begini dan diapun ngerti, sebagai penggantinya guepun berinisiatif buat add fbnya dia, gue searchlah namanya di Fb, dan ada!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue langsung addlah ya, setalh gue add gue liat mutual friendnya ada 9, dan itu orang2 yang (pernah -_-) deket sama gue semuaaaaaaaa HAHAHAHA!! dan dari 9 itu ada satu orang yang DULUUUUUUUU meaning banget buat gue, sebut saja namanya Mikel, gue shock gitu liat mutual friednnya dia si mikel, pada waktu yang bersamaan gue langsung tanyaaaa
gue
linnnnnnnnnn lo kenal si mikelllllllll??? (mengebu-gebu) gue baru add fb lo dan mutual friend kita lumayan yaaaaa, dan ada si mikel ituuuu

olin
mikel yang mana ya ndree orangnya, gue rada lupa

gue
mikell yang orangnya tinggi itu tuh!!!!

olin
OHHHH mikell, iya diamah temen gue SMP ndreee

gue
Astagaaaaaaaaaaaa, lo SMP Wan???? HAHAHA (sebut saja SMP Wan) 

olin
iya ndreee, jangan bilang lo kenal dia

gue
iyalah jelas dulu waktu SMA dia LoveSetengahmati Akooh tuhh haahahahaha

olin
si mikel?anjrit,serius lohhhhh!!! HAHAHA

gue
iyeeee HAHAHAHA, iye gue cintemateeee tuh sama die dulu hahaha, astagaa olinnnn jangan bilang siape2 ye cuma lo doang yang tau sumpeh hhahahahaha

olin
asli ndree emang iye dia pesonanya dapet banget ye, tapi die pecicilan ndre SMP, emang sih perhatiannn sama cewe

gue
karna pecicilannya itu makanya aku terpikat *winkwink*

olin
najis lo HAHAHAHAHAHAHA tapi emang dia kocak dree

gue
emang karena kocaknya itu aku terpukau HAHAHAHA

olin
anjir lo ndreee hahahahaha, emang lo satu SMA sama mikel? dia emang dimane SMAnya

gue
hahahahaha iyalah satu SMA di tujuhtujuh, astagaaaaaa asliiii dunia sempittt yehhhh

olin
lo tujutuju? dari SMP Wan yang disana siapa aja ndree kayanya banyak deh

gue
siape yee, banyak deh kayanya cuma yg gue inget dia doang hahahaha

ga lama gue liat mutual friend temen gue lagi dan ada lagi yang temen gue

gue
oliiiiiiiinnnnnnnnnnnn, lo kenal opung?

olin
opung? opung arver?

gue
iyeehhhh

olinn
astagaaa itumah temen gue di tigaaa

gue
astagaaaa dia itu temen gue juga satu kumpulan disekolah

olin
dia sering maen ke 77 dre?

gue
iya sering kooo sering banget malah kan temen maen

olin
asli yeee ndreeeeeeee, asliiiiii dunia sempit banget,die lagi die lagi ketemunye masih dilingkup yang sama hahahahaha, ga sangka ga sangka!!!!! hahahahahaha

gue
gue aje ga nyangka ape lagi lo hahahahahahaha asli ye bisa begitu cuma gara2 tikungan dan baswey jadi kaya gini kenal sana sini ye lin hahahaha

Olin
iya ndree ampun dehh hahaha

dan akhirnya kitapun membicarakan temen2 kita yang lain yang ada di mutual friend sambil tertawa2 hahaha



ya Ampunnnnnnnnnnnnn gue sangat amat tidak menyangkaaaa kalo dia masih temen-temennya temen gue jugaaaaaaaa hahahaha!!! gue sampe ngakak ga karuan berdua sama dia kalo lagi bbman gara2 ngomongin orang-orang yang kita kenal itu, asli deh.
ternyata pepatah bener juga dunia tak selebar daun kelor, dia lagi dia lagi ketemunya hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar