Kamis, 29 September 2011

Toko Hati Kalbu

Kemaren laddy ngubungin gue buat bantuin dia produksi film LA Indie Movienya, dan karena hari itu gue alhamdulillah bisa jadi gue ikutan jadi crew disitu.
Beruntung banget gue bisa ikut dalam produksi film ini, karena kenapa, disini crewnya bukan sembarang crew, castnya juga bukan sembarang cast, pokonya kalo menurut gue crew and cast disini udah the best banget.
kenapa gue bisa bilang gue beruntung, gue disitu ga cuma sekedar bantu, tapi gue juga banyak belajar, dan ternyata semua ilmu gue setelah gue bandingin sama shoting kemaren ternyata ilmu gue masih cetek banget, masih ada hal yang gue ga tau disana dan karena shoting kemaren gue jadi tauuuu.
udahkenapa gue bilang gue beruntung mereka itu ga hanya jago di bidangnya masing2 tapi mereka juga kocakkkkkkkkkkkkkkkkk!!! astagaa selama 2 hari syuting no days without laugh, ketawa terusss, cuma serius. misalnya udah ada crew yang udah agak cape itu pasti dihiburnya dengan celotehan2 lucu, itu kerjaannya anak Artnya tuh ngelucu2 begitu kebanyakan hahahaaa.
bayangin deh dari pagi sampe malem masihhhhhhhhh aja ngegobalin si bapak kamu hahaha


"misi, bapak kamu jual kino flo ya? iya bang kenapa? karena kamu telah menyinari hatikuuuu" HAHAHAHAHAHAHAHA
banyak banget deh versi gobalannya yang lucu-lucu sayangnya gue lupa hahahaha


dan gue rasa si Ayu Tingting sama Citra Idol bibirnya kegigit terus di omongiinnn teruuuss dari pagi sampe selesai, ya ntar kadang ada yang nyanyi "kemana..kemana...kemana..kemanaaaa" nanti ada yang nyambung lagi "everybodyyyyyyy knewwwwwwwwww you are liaarrrrr"  aduh lucu deh bener kalo on loc mah,aseli.


makanya kalo inget #gombalanbapakkamu, Ayu TingTing, sama Citra Idol itu mah udah sutingan Toko Hati Kalbu banget! hahahahaha

astagaaa cast dalam film ini gue acungin jempol, keren. disatu sisi pas karakter, disatu sisi telant2nya juga pada konyol hahahaha

hari pertama emang masih rada2 malu satu sama lain, masih jaim, masih bergrup, art di art, lighting di lighting, penyut di penyut, cuma after that ohh God!!! semuanya gabungg dan itu asikkkk ketauan semua karakter2nya masing2, adalah namanya Mario anak lighting awalnya diemdiemdiem taunyaaaaaaaaaaaaa bakat jadi talent! HAHAHAHA
ada lagi anak Art dia ini orang yang pernah konsisten setiap kenalan sama orang namanya berubah2 ya Dony, ya Robby, ya Dony lagi banyak dehhhh hahaha, padahal mah si ikun hahaha, awalnya diem diem jugaaaaa ehh taunyaaa bakat juga jadi talent nemenin Mario hahahaha, nah dari situlah semua yang tadinya ga nyatu jadi nyatu hihihi

seneng banget gue sutingan ini,sumpah.


Tapi sayangnya kita cuma 2 hari shoting jadi keceriannya agak sedikit tanggung, tapi bagaimanapun juga gue bersyukur ada di tengah2 dan pernah kerja bareng crew kaya kalian, kalian hebat!!!! makasih ya buat Laddy , dan juga semua crew makasih banget udah ngajarin banyak hal hehehe, semoga kita tetap bisa bersahabat ya dan kalo bisa mudah2an bisa punya karya bareng! Aminnnnnnnn






Ini dimas, Pak produsernya

Ini Raja as Director

Ini Sylvia Widjaja asAD 1
icha: Clapper, novi: Editor, sheiya: Ad 2

Ini Johan DOP


Nah Ini geng Lightingman hahahah dikiri Gusti, Dimas:Gaffer, Mario petir

ini lighting man paling gaya

Laddy, Vebby: Make Up, Raja as Director



INI ANAK ARTNYA NIH

ini art directornyaaa

Ini Jordan as Odi
Ini Chana As Kalbu


Ini Chana sama Laddy

NAH INI DIA NIH Bapak Ray as a Production Manager, Loader, Behind the scene

Si donny sama kakanyaa hihihihihih :p

INI dony sama Mario jadi talent hahaha

dikiri Faiz dan beberapa surporting talent

gue sama si bapak Gaffer









aku sama bu annisaaaaa logistikkk :D
lagi suting ceritanya

#TokoHatiKalbu Crew And Cast

2 komentar: