Selasa, 06 September 2011

Bener- bener Curahan Hati Loh!!!!

Hello a little happy and a little sad akhir2 ini, hehe ini dikarenakan ada beberapa kejadian dan perasaan ganjel yg bikin saya up and down.
Di sini gue mau cerita yang bikin gue sedih dan senang..

hahaha, oke diawali dengan yang senang dulu

Gue bersyukur banget sma Allah karna Dia telah mengbulkan doa2 gue satu persatu, dalam doa gue (bocoran sedikit nih) gue selalu minta dijauhkan dari orang yg jahat, dan didekatkan dengan orang2 yg menghasilkan dampak positif buat gue, and its happened!
Jadi baru2 ini gue dikenalkan oleh seorang seorang wanita yg sangat tegar, her name is Ivy, ivy itu sahabatnya mas aji, she's a singleparent.
Kenapa dia gue bilang wanita tegar? Karena pengalaman hidupnya yg ga mudah membuat gue tercengang dan membuat gue bilang kalo dia wanita Tegar.

Kita tuh baru kenal tapi banyak banget yg ka ivy ajarin ke gue, dari kesabaran, kesederhanaan, cara menghadapi kehidupan, sampe cara cari pasangan gue di ajarin.
ka Ivy selalu bilang, kalo hidup itu ga gampang, hidup itu tergantung kita, Tuhan mencipkan semua Makhluknya dengan ke adaan baik, sekarang tinggal manusianya ini sendiri yang mengolah, mau jadi manusia baik atau jadi manusia jahat. nice ya kata2nya, kaka satu ini :p

ka Ivy juga bilang,
"andree kejar karir dulu aja jangan pacaran dulu, kalo karir udah bagus nabung dan baru cari pasangan,tau sendirikan ndre lelaki sekarang otaknya ga jauh2 dari (sensor) " HAHAHA
gue denger kata2nya itu ngakak abis, hahahaha
itu satu masukan yang paling gue inget karna ke frontalanya haha.
Dan setelah gue pikir2 ya emang bener, mindset dia sma gue sama, kalo sekarang mesti hati2 sma cowo, hahahaha.
Celetukan saran yg kaya gitu yg bikin gue nyaman. Ka ivy juga ngajarin hati2 cari temen dan jangan takut di jauhin temen, karna banyak srigala berbulu domba.
Itu juga bener! Sekarang gue hati2 cari temen. yaitudia, gue selalu minta sama Tuhan kasih temen yang ada dampak positifnya buat gue,kalo ga ada tolong di eliminasi ya Tuhan. Dan "Alhamdullilah Yah" gue skrg ga takut dijauhin orang, karna apa? Doa gue terkabul, karna gue selalu minta dijauhin dari orang jahat. Jadi .... LO-LO yang jauh sama gue sekarang, its mean you areee ......... pikir aja sendiri ah hahahaahaha.



dan ini yang bikin sedih,


aaaaaa i miss you my bert,
berto, i miss you so bad :-(
you still angry ya bert? Masih marah ya?
Bert, im sorry from the deepest my heart. :(((((((
Bert from first i never angry bert with you, kesel iya hehe.
Gue tau itu awalnya bukan lo bert. I know banget berttt.
Bert masa setega itu sih lo ah sama gue -__-, pasti twitter gue di block, bbm diapus dan ym di delete! (fb ngga sih gue udah liat hahaha) Haaa kebiasaan kalo ngambek ngapusin semuanya :(
bert plis bert baikan yuk, lo tuh bukan sekedar temen baik taoo. Ya you knowlah kita udah kaya apa,(kaya apa?*) masih kaku ajaaaaaa ah lo -______-
ayo dong bert, kita baikan,  udah ya maafin gue yaaaaaaa kan udah lebaran ceritanya *mukapolos*
kemaren2 ini gue mau greet lo di ym tapi takutttt hahaha
ntar dicuekin lageeeeeehhh hahaha :( :( :(
Bert plis plis plis bgt deh kalo lo baca ini,abis baca langsung greet di ym ya, kalo ga add bbm lagi yayaya. Kangen gue sama lo to sumpah (kali ini serius) 
Udah ya to lupain, gue sma temen2 gue udah tau ko kalo biangnya its not you, so plis bangettttttt GREET ME AFTER THIS YA ROBERTO! Yaaa plis :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar