Senin, 26 September 2011

Welcome A.MD :)

Hari kamis tanggal 22 September gue resmi jadi A.md, hari itu gue wisudaaaa
waahhh gilaaaaa, unbelievable sekali rasanyaaa.
perasaan baru kemaren masuk kuliah, perkenalan sama temen-temen baru, dan sekarang gue udah lulus. itu rasanya campur aduk bangettt, bahagia, seneng, sedih, haru, semua jadi satuuuuuuuuu :D
seneng banget bisa pake toga bareng temen2 seperjuangan.
sedih bareng, seneng bareng, semuanya terlewatkan selama 3 tahun.

terima kasih saya ucapkan untuk semua yang telah ada selama saya kuliah
dari.
teman-teman, dosen-dosen, sahabat, keluarga, saudara, terima kasihhhh dukungannya.

makasih juga buat semua orang yang udah ngasih kenangan waktu kuliah, itu sangat indah dan susah buat dilupain.

and very big thanks for my parents :D :D


and Very big thanks too for my Brother Aji Fatahillah, wah itu surprise banget mas lo dateng hahaha,
ga percaya gitu gue dia dateng ke wisuda gue haha.
dia sih udah bilang emang mau dateng wisuda, tapi detik2 mau ke hari H, dia ga ada kabar, yaudah gue pikir dia ga bisa dateng gitukan yahh, eh pas malemnya hari H dia bbm emang, cuma mata gue udah ga kuat banget buat bales, gue diemin kan tuh, sampe paginya juga gue ribet banget dandan, dan gue ga bales, baru pas udah di lokasi dia telepon ke hp gue dan nyokap gue yang ngangkat, dan wowww dia beneran adaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahaha!!
thankyu lohhhhhhh om Ajiii udah dateng, dan thankyu juga buat "sesuatunya" itu, cuma lo doang yang ngasih itu hahahaha!!!!


terima masih semua yang udah dateng ke wisuda, dan alhamdulillah semua yang diharepin dateng waktu wisuda Dateng semuaaaa! Makasih ya Allah :)


For my CollageMate, semoga kita bisa sukses yaaa dari Broadcaster handal seperti Impian kita masing-masing,nanti kalo udah pada sukses jangan sombong yaaa hehehehe Aminnnnnnnnn :)




Me and my bestbestbest friends Ever

Me and Ahmad Maulana Hakim

Me and Dinda Amalia Asri
Om Aji hahaha

Mas Aji oke banget deh ahhhhh hahahahaha
dad and mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar